Wednesday, September 16, 2009

jasa hacker laku di US



Jasa hacker di US semakin laris saja, menurut Washington Post ada seorang wanita yang membayar hacker untuk mencari tahu jika suaminya membohongi mereka.

Hacker itu diminta untuk mendapatkan password email account suami mereka. Jasa seperti ini disediakan seperti "YourHackerz.com", "Piratecrackers.com" dan "hackmail.net". Ada juga kejadian seorang wanita yang memiliki affair dengan seorang pria yang telah menikah membayar hacker $100 untuk mengetahui password istri pria tersebut, password teman perempuan lainnya dan anak dari pria tersebut.

Begitu juga dengan teknologi "spoofing" yang digunakan ketika istri si pria meneleponnya. Dengan teknologi ini suara si wanita menjadi suara pria. Akhirnya si wanita ini ketahuan dan dipenjara selama 15 bulan.

Semua servis di atas ini mengatakan bahwa mereka mengirimkan screenshot bahwa mereka telah mengirim email kepada account target yang telah mereka bobol passwordnya. Kemudian baru customer membayar.

No comments:

Post a Comment

followerz

ping

My Ping in TotalPing.com
 

ANAXMUARA. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com